Menu

Credit Card / News/Info / 2014 / Pemberitahuan Perubahan Program Spending Reward Kartu Kredit/Kartu Syariah Premium CIMB Niaga / Detail

 

Pemberitahuan Perubahan Program Spending Reward Kartu Kredit/Kartu Syariah Premium CIMB Niaga

03-06-2022 15.57 WIB

Informasi Spending Reward hingga 31 Agustus 2023

Pemberitahuan Perubahan Program Spending Reward Kartu Kredit/Kartu Syariah Premium CIMB Niaga

Kepada Nasabah yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan Kartu Kredit/Kartu Syariah CIMB Niaga.

Bersama ini kami informasikan perubahan persyaratan program Spending Reward. Ketentuan ini berlaku untuk tipe Kartu Premium CIMB Niaga yang berlaku sejak 1 Agustus 2022.

Syarat & Ketentuan:

  • Maksimum klaim 2x per tahun.
  • Minimum jumlah transaksi harus memenuhi selama tiga (3) bulan berturut-turut, apabila di antara tiga (3) bulan tersebut terdapat jumlah tagihan yang kurang dari minimum persyaratan maka proses klaim program tidak dapat diajukan.
  • Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi kartu hadir (face to face transaction) dan online, tidak termasuk: cash advance, CashPlus, fees & charges, bills payment, transaksi yang sudah diubah menjadi cicilan, ataupun transaksi yang sudah di klaim untuk program Cashback 4% khusus untuk Kartu JCB Ultimate.
  • Periode klaim maksimum 2 bulan setelah billing cycle/transaksi tercetak dalam tagihan.
  • Seluruh Poin Xtra yang terkumpul pada 3 billing cycle tersebut tidak boleh ditukarkan dengan hal lain, jika ditukarkan dengan hal lain maka akan dihanguskan.
  • Transaksi harus genuine, transaksi yang terdeteksi oleh Bank termasuk transaksi tidak wajar maka tidak dimasukkan ke dalam perhitungan.
  • Nama yang tertera pada tiket hanya berlaku untuk kartu utama atau kartu tambahan.
  • Tidak berlaku blackout period sesuai ketentuan maskapai penerbangan dan maksimum jangka waktu perjalanan adalah 21 hari.
  • Segala pembatalan dan perubahan tiket dengan alasan dan kondisi apapun akan diproses sesuai dengan kebijakan maskapai penerbangan dan menjadi tanggung jawab nasabah.
  • Informasi selengkapnya atau apabila ingin mengikuti program ini hubungi Layanan CIMB Niaga 1500800.
  • Khusus untuk Kartu Kredit Visa Infinite, ketentuan Penghapusan Iuran Tahunan (waive annual fee) dengan Program Spending Reward tidak akan berlaku efektif 1 Agustus 2022.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi Spending Reward efektif 1 September 2023

Pemberitahuan Perubahan Program Spending Reward Kartu Kredit/Kartu Syariah Premium CIMB Niaga

Kepada Nasabah yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan Kartu Kredit/Kartu Syariah CIMB Niaga.

Efektif 1 September 2023, kami informasikan perubahan persyaratan program Spending Reward dengan persyaratan transaksi bulanan yang lebih mudah. Ketentuan ini berlaku untuk tipe Kartu Premium CIMB Niaga yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan

  1. Maksimum klaim 1x per tahun.
  2. Minimum jumlah transaksi ritel harus terpenuhi selama 6 (enam) Periode Cetak Tagihan berturut-turut (mengikuti tanggal cetak tagihan) .
  3. Apabila diantara enam 6 (enam) Periode Cetak Tagihan berturut-turut (mengikuti tanggal cetak tagihan) tersebut terdapat jumlah tagihan yang kurang dari minimum persyaratan maka proses klaim program tidak dapat diajukan.
  4. Jumlah Poin Xtra yang harus di redeem selama 6 (enam) Periode Cetak Tagihan berturut-turut (mengikuti tanggal cetak tagihan) harus memenuhi total minimum akumulasi Poin Xtra (tidak bisa kurang dari minimum)
  5. Seluruh Poin Xtra yang terkumpul dari Kartu Utama maupun Kartu tambahan dalam 6 (enam) Periode Cetak Tagihan berturut-turut (mengikuti tanggal cetak tagihan) tersebut tidak boleh ditukarkan atau digunakan dengan hal lain, jika ditukarkan atau di gunakan dengan hal lain maka klaim tidak dapat di ajukan
  6. Transaksi yang diperhitungkan adalah transaki kartu hadir (face to face transaction) dan online, tidak termasuk: cash advance, transaksi ritel QRIS, CashPlus, fees & charges, bills payment, transaksi yang sudah diubah menjadi cicilan, ataupun transaksi yang sudah di klaim untuk program Cashback 4% khusus untuk Kartu JCB Ultimate.
  7. Periode klaim maksimum 2 (dua) bulan setelah Periode Cetak Tagihan terakhir yang akan di redeem (mengikuti tanggal cetak tagihan)
  8. Maksimum Issued tiket : 14 (empat belas ) hari kerja setelah menghubungi Layanan CIMB Niaga 1500800 untuk penukaran Spending Reward
  9. Transaksi harus genuine, apabila terdeteksi oleh Bank terdapat transaksi yang tidak wajar, maka tidak dapat di perhitungkan dalam penukaran Spending Reward
  10. Nama yang tertera pada tiket hanya berlaku untuk kartu utama atau kartu tambahan.
  11. Redeem Poin Xtra harus dari Kartu Kredit yang berlaku program spending reward, kekurangan Poin Xtra tidak bisa ditransfer dari balance Poin Xtra dari Kartu Kredit jenis lain atau dari produk lain.
  12. Destinasi dan jenis airline bersifat mutlak, tidak bisa diganti.
  13. Program tidak berlaku untuk Karyawan CIMB Niaga sesuai ketentuan internal yang berlaku
  14. Tidak berlaku untuk booking tiket selama black out period / High season.
  15. Jadwal Black out period / High season mengikuti ketentuan maskapai penerbangan.
  16. Maksimum jangka waktu perjalanan adalah 21 hari.
  17. Segala pembatalan dan perubahan tiket dengan alasan dan kondisi apapun akan diproses sesuai dengan kebijakan maskapai penerbangan dan menjadi tanggung jawab nasabah, apabila terdapat tambahan biaya.
  18. Informasi selengkapnya atau apabila ingin mengikuti program ini hubungi Layanan CIMB Niaga 1500800.

Simulasi :

  1. Khusus JCB Ultimate, Visa Infinite dan PVI Konvensional / Syariah, dimana persyaratan klaim menggunakan ketentuan lama adalah penggunaan 3 (tiga) Periode Cetak Tagihan berturut-turut (mengikuti tanggal cetak tagihan), maka :
    • Billing Tagihan untuk klaim dengan Syarat & Ketentuan yang lama maksimum menggunakan billing Agustus 2023 (Billing Cycle-1) + September 2023 (Billing Cycle-2) + Oktober 2023 (Billing Cycle -3)
    • Batas terakhir klaim dengan Syarat & Ketentuan yang lama menggunakan billing Agustus 2023 (Billing Cycle-1) + September 2023 (Billing Cycle-2) + Oktober 2023 (Billing Cycle -3) adalah bulan Desember
    • Seluruh Poin Xtra yang terkumpul pada 3 billing cycle tersebut tidak boleh ditukarkan dengan hal lain, jika ditukarkan dengan hal lain maka akan dihanguskan
  2. Mulai bulan September 2023, Nasabah sudah dapat melakukan klaim menggunakan Syarat & Ketentuan Baru dengan menggunakan Billing Cycle September 23 + Oktober 23 +November 23 + Desember 23 + Januari 2024+ Feb 2024 (6 cycle berturut turut)
  3. Ilustrasi penggunaan Kuota Skema Baru : Jika billing cycle yang di gunakan melewati tahun berjalan (tahun berikut nya)
  • Misal : September 23 – Oktober 23 – November 23 - Desember 23 + Januari 2024 - Feb 2024 (6 cycle berturut turut)
    • 4 Cycle mengambil tahun 2023
    • 2 Cycle mengambil tahun 2024

Jika belum pernah menggunakan Kuota di tahun 2023, maka untuk redeem skema baru ini bisa mengambil dari Kuota tahun 2023.

Jika sudah pernah menggunakan Kuota di tahun 2023 (nasabah sudah pernah redeem), maka redeem spending reward dengan skema baru bisa menggunakan kuota tahun 2024


Bookmark and Share

 

Back

[Close]

Main Menu

Help