Menu

Credit Card / News/Info / 2014 / Perubahan Fasilitas Airport Lounges / Detail

 

Perubahan Fasilitas Airport Lounges

06-03-2017 11:09 WIB

Untuk fasilitas Gratis 1 orang akan dikenakan biaya sebesar Rp.1,- (satu rupiah) perorang yang dibebankan ke Pemegang Kartu dan hanya berlaku untuk 1 (satu) orang (hanya Pemegang Kartu saja).

Untuk Pemegang Kartu yang membawa Pendamping maka transaksi tersebut menjadi beban Pemegang Kartu sebesar tarif yang tercantum pada masing-masing Airport Lounge.

*)

Khusus Kartu Kredit Preferred Visa Infinite, fasilitas Gratis 1 orang diberikan apabila Pemegang Kartu menjaga saldo rata-rata minimum CIMB Preferred sejumlah Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah). Apabila saldo rekening di bawah rata-rata minimum selama 3 bulan, maka akan dikenakan biaya pemakaian fasilitas sesuai dengan tarif yang berlaku.

Khusus Kartu Kredit Tambahan/Suplemen Preferred Visa Infinite, fasilitas Gratis 1 orang tetap diberikan dengan ketentuan pembebanan kembali biaya ke Kartu Kredit pengguna fasilitas apabila syarat saldo rata-rata minimum tidak dipenuhi. Syarat saldo rata-rata minimum mengacu pada rekening yang dimiliki oleh pemegang Kartu Utama Preferred Visa Infinite sesuai yang disyaratkan pada poin diatas, bukan mengacu kepada rekening CIMB Niaga yang dimiliki oleh pemengang Kartu Tambahan/ Suplemen (jika ada)

**)

Redemption 10,000 Poin Xtra


Bookmark and Share

 

Back

[Close]

Main Menu

Help