Menu

Credit Card / News/Info / 2014 / Billing Cycle Syariah Gold Card / Detail

 

Billing Cycle Syariah Gold Card

06-10-2015 16:41 WIB

Pemegang Kartu CIMB Niaga Syariah Gold yang terhormat

Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk selalu menggunakan Kartu CIMB Niaga Syariah Gold di setiap transaksi Anda.

Sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas layanan kepada Nasabah, bersama ini kami informasikan bahwa efektif Bulan Desember 2015, tanggal cetak tagihan Kartu CIMB Niaga Syariah Gold akan mengalami perubahan dari tanggal 5 menjadi tanggal 19 setiap bulannya dengan tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan adalah 16 hari setelah tanggal cetak tagihan.

Berkaitan dengan perubahan tanggal cetak tagihan tersebut, terdapat beberapa hal yang perlu menjadi perhatian Anda sebagai berikut :

  • Untuk menghindari pengenaan Ta’widh fee dan mendapatkan rebate yang lebih besar, mohon Anda dapat melakukan pembayaran kartu kredit sebelum jatuh tempo (tanggal jatuh tempo pembayaran pada tanggal 4 atau 5 setiap bulan).
  • Jika Anda memiliki fasilitas pembayaran tagihan kartu kredit melalui autodebet rekening CIMB Niaga pastikan agar dana untuk pembayaran Kartu CIMB Niaga Syariah Gold tersedia pada tanggal jatuh tempo yang baru.
  • Apabila Anda memiliki fasilitas cicilan tetap dan fasilitas pembayaran tagihan rutin bulanan melalui Kartu CIMB Niaga Syariah Gold, maka pada saat terjadinya perubahan tanggal cetak tagihan memungkinkan terdapatnya 2 (dua) kali penagihan. Hal ini dapat berdampak pada peningkatan jumlah pembayaran minimum Anda. Namun kondisi tersebut hanya akan berlangsung pada bulan pertama saat terjadi perubahan tanggal cetak dan untuk tagihan bulan berikutnya akan kembali berjalan normal sesuai jumlah tagihan Anda yang baru.

Gunakan terus Kartu CIMB Niaga Syariah Gold dan nikmati beragam program promosi kami.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan Phone Banking 14041.


Bookmark and Share

 

Back

[Close]

Main Menu

Help