Menu

Credit Card / News/Info / 2014 / Informasi Pengakhiran Kerjasama dan Pengalihan Kartu Kredit Affinity CIMB Niaga / Detail

 

Informasi Pengakhiran Kerjasama dan Pengalihan Kartu Kredit Affinity CIMB Niaga

18-12-2019 10:03 WIB

Informasi Pengakhiran Kerjasama dan Pengalihan Kartu Kredit Affinity CIMB Niaga

Kerjasama penerbitan Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Affinity AUSCI akan berakhir di 9 Februari 2020 dan Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Affinity ACA & Nissan JUKE akan berakhir di 12 Maret 2020. Sejak masa berakhirnya, CIMB Niaga tidak akan menerbitkan kartu baru untuk Kartu Kredit Affinity tersebut.

Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Affinity yang telah beredar secara bertahap akan dialihkan menjadi Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Platinum/Gold :

  1. Apabila Nasabah belum memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Platinum/Gold, kartu yang baru akan dikirimkan secara bertahap sampai dengan Desember 2020. Untuk kenyamanan, Nasabah tetap dapat bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit Affinity AUSCI, ACA, atau Nissan Juke hingga kartu pengganti diterima dan diaktifkan.
  2. Apabila Nasabah telah memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Platinum/Gold, saldo (balance) Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Affinity akan dialihkan ke Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Platinum/Gold milik Nasabah. Proses pengalihan akan dilakukan secara bertahap sampai dengan Desember 2020 dan CIMB Niaga akan mengirimkan informasi melalui email/sms/surat paling lambat 5 (lima) hari kerja sebelum proses pengalihan saldo dilakukan.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi CIMB Niaga 14041.


Bookmark and Share

 

Back

[Close]

Main Menu

Help