Frequently Asked Questions (FAQ)

Ketentuan Umum
Pengkinian Data
Poin Xtra
Pendaftaran e-Statement
Apply Sekarang
Lelang Online
Chat With Us
Pendaftaran Newsletter
Katalog
Online Order Cinema
Kereta Api
e-Voucher

 


Ketentuan Umum
No.
Question
Answer
1.
Siapa yang dapat mengakses Microsite?
Seluruh pengguna jaringan internet dapat mengakses Microsite.
2.
Siapa yang dapat menggunakan Microsite?
Isi Microsite yang hanya bersifat promosi/informasi dapat digunakan oleh seluruh pengguna internet.
Transaksi pembelian barang dan/atau jasa hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit dan/atau Pemegang Kartu Debit dan/atau pengguna CIMB Clicks.
3.
Mengapa tampilan layar browser saya kurang rapi?
Pastikan browser yang Anda gunakan merupakan versi terbaru, seperti:
Internet Explorer 9, 10, 11
Firefox version 23.0 (minimum)
Google Chrome version 29.0 (minimum)
4.
Apa bukti bahwa saya telah berhasil melakukan transaksi melalui Microsite?
Microsite akan menampilkan layar konfirmasi berhasil pada setiap transaksi yang dilakukan yang mencantumkan nomor referensi sebagai identifikasi. Layar konfirmasi ini dapat dicetak melalui printer Anda maupun disimpan dalam bentuk file PDF.
5.
Apakah aman bagi saya untuk melakukan transaksi finansial melalui Microsite?
Transaksi pembayaran di Microsite dilengkapi dengan berbagai pengaman, antara lain: setiap transaksi finansial harus memasukkan:
  • Security Code yang hanya diketahui oleh Pemegang Kartu.
  • OTP/Paycode/mPIN yang dikirimkan ke nomor ponsel Pemegang Kartu/Pengguna CIMB Clicks.
Khusus Pemegang Kartu Kredit & Kartu Debit

1.

Mengapa saya tidak menerima OTP/Paycode?
Kegagalan penerimaan OTP/Paycode dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti:
  • Ponsel dalam keadaan tidak aktif.
  • Sinyal lemah atau terdapat kendala di operator telepon selular.
  • Nomor ponsel yang terdaftar pada Bank sudah tidak digunakan lagi oleh Pemegang Kartu Debit.
2.
Berapa maksimal OTP/Paycode yang dapat saya mintakan ulang untuk 1 kali transaksi?
Anda dapat meminta ulang OTP/Paycode maksimal 3 kali untuk 1 kali transaksi.
3.
Apakah saya dibebankan biaya atas pengiriman OTP/Paycode?
Biaya pengiriman OTP/Paycode menjadi beban Bank.
Khusus Pemegang Kartu Debit
1.
Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi finansial di Microsite?
Untuk dapat melakukan transaksi finansial di Microsite, Anda harus melakukan pendaftaran nomor ponsel melalui ATM.
2.
Mengapa saya harus melakukan pendaftaran nomor ponsel?
Pendaftaran harus dilakukan agar Bank dapat mengirimkan OTP ke nomor ponsel Anda sebagai pengaman transaksi di Microsite.
3.
Bagaimana cara saya melakukan pendaftaran nomor ponsel?
Silakan kunjungi ATM/SST/CDM CIMB Niaga terdekat, dan pilih menu: e-Banking/pendaftaran/e-commerce.
4.
Bagaimana bila nomor ponsel saya berubah?
Anda dapat melakukan perubahan nomor ponsel melalui ATM/SST/CDM (silakan pilih menu: e-Banking/pendaftaran/e-commerce).
Kembali ke Atas


Pengkinian Data
No.
Question
Answer
1.
Mengapa saya perlu melakukan pengkinian data?
Pengkinian data perlu dilakukan untuk memastikan bahwa data yang tercatat di Bank adalah valid dan sesuai dengan:
  • PBI No. 14/2/PBI/2012 tentang Penyelenggaraan Kegiatan Alat Pembayaran dengan menggunakan Kartu.
  • SEBI No. 14/17/DASP perihal perubahan atas Surat Edaran Bank Indonesia Nomor 11/10/DASP perihal penyelenggaran Kegiatan Alat Pembayaran dengan Menggunakan Kartu
Validitas data meningkatkan keamanan Anda dalam bertransaksi.
2.
Apa gunanya bagi saya melakukan pengkinian data?
Bank akan memberikan kenaikan limit sesuai dengan hasil analisa dokumen yang disampaikan kepada Bank.
3.
Dengan melakukan pengkinian data, apakah saya otomatis mendapatkan kenaikan limit?
Tidak secara otomatis, Bank akan melakukan analisa kelayakan kenaikan limit terlebih dahulu bagi Anda.
Kembali ke Atas


Poin Xtra
No.
Question
Answer
1.
Berapa saldo Poin Xtra saya saat ini?
Anda dapat melihat/menanyakan saldo Poin Xtra pada:
  • Bagian bawah Billing Statement atau e-Statement
  • Credit Card Summary/Ringkasan Kartu Kredit pada Internet Banking Kartu Kredit (pilih Kelola Kartu Saya/Managed My Cards, kemudian klik nomor kartu kredit Anda)
  • Phone Banking 14041
2.
Mengapa Kartu Tambahan saya tidak dapat melakukan penukaran Poin Xtra?
Redemption Poin Xtra hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Utama.
3.
Apakah saya dapat melakukan penggabungan Poin Xtra yang terdapat pada Kartu Utama milik saya lainnya?
Microsite hanya melayani penukaran Poin Xtra per Kartu Utama saja. Untuk penggabungan Poin Xtra antar Kartu Utama dapat dilakukan melalui Phone Banking 14041.
4.
Apakah saya dapat menambah spesifikasi barang dengan menambahkan sejumlah dana?
Barang hasil penukaran Poin Xtra adalah sesuai dengan spesifikasi yang tercantum pada Microsite. Bank tidak melayani penambahan spesifikasi.
5.
Bagaimana jika saya ingin menukarkan Poin Xtra dengan barang tertentu namun Poin Xtra yang saya miliki tidak mencukupi?
Jika Poin Xtra yang dimiliki oleh Pemegang Kartu tidak mencukupi, maka sistem akan secara otomatis menolak transaksi yagng Anda lakukan.
6.
Apakah saya dibebankan ongkos kirim atas penukaran Poin Xtra?
Ongkos kirim penukaran Poin Xtra menjadi beban Bank.
7.
Berapa lama barang/voucher hasil penukaran Poin Xtra dapat saya terima?
Barang/voucher hasil penukaran Poin Xtra dapat diterima selambat-lambatnya 20 (dua puluh) hari kerja setelah pemesanan barang/voucher.
8.
Bagaimana saya mengetahui bahwa pesanan saya telah diproses?
Untuk mengetahui status pesanan, silakan hubungi Phone Banking 14041.
9.
Apakah saya bisa menukarkan Poin Xtra jika kartu sudah ditutup?
Poin Xtra tidak dapat ditukarkan jika kartu sudah ditutup. Poin Xtra menjadi hangus saat dilakuan penutupan kartu kredit. Oleh karena itu, silakan tukarkan Poin Xtra Anda sebelum melakukan penutupan kartu kredit.
Kembali ke Atas


Pendaftaran e-Statement
No.
Question
Answer
1.
Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat email?
Bank melakukan pencatatan data sesuai dengan instruksi yang Anda input pada layar Microsite. Bank tidak bertanggung jawab atas akibat/kerugian yang timbul dari kesalahan penginputan alamat email ini. Pastikan kebenaran alamat email Anda sebelum mengirimkan pendaftaran e-Statement melalui microsite.
2.
Bagaimana saya memperbaiki alamat email saya yang salah input?
Silakan lakukan perubahan data melalui Phone Banking 14041.
3.
Bagaimana saya merubah alamat email?
Silakan lakukan perubahan data melalui Phone Banking 14041.

Kembali ke Atas


Apply Sekarang
No.
Question
Answer
1.
Apa persyaratan untuk mengajukan kartu kredit?
Syarat pengajuan kartu kredit adalah sesuai dengan kriteria usia dan persyaratan dokumen yang tercantum pada Syarat dan Ketentuan.
2.
Apakah Ibu Rumah Tangga mengajukan aplikasi kartu kredit?
Ibu Rumah Tangga dapat mengajukan aplikasi kartu kredit sepanjang memenuhi 2 syarat berikut.
  • Sudah menjadi nasabah tabungan di CIMB Niaga.
  • Pembayaran tagihan kartu kredit dilakukan melalui autodebet rekening di CIMB Niaga.
3.
Apakah mahasiswa dapat mengajukan aplikasi kartu kredit?
Untuk saat ini, aplikasi kartu kredit dari mahasiswa belum dapat kami proses.
4.
Apakah WNA dapat mengajukan aplikasi kartu kredit?
Anda dapat mengajukan aplikasi kartu kredit sepanjang memenuhi kriteria usia dan persyaratan dokumen yang tercantum pada Syarat dan Ketentuan.
5.
Mengapa saya tidak bisa mengirimkan aplikasi yang sudah saya isi secara online?
Pastikan seluruh field yang wajib diisi sudah Anda isi dengan benar.
6.
Saya tidak tinggal Jakarta/Bandung/Semarang/ Yogyakarta/Solo/Surabaya/Medan. Apakah permohonan kartu kredit saya dapat diproses?
Untuk saat ini, permohonan Anda belum dapat diproses melalui microsite, silakan kunjungi kantor cabang terdekat kami untuk mengajukan aplikasi kartu kredit.
7.
Bagaimana saya mengetahui status aplikasi kartu kredit saya?
Silakan menghubungi Phone Banking 14041 untuk mengetahui status aplikasi yang sudah disampaikan.
8.
Apakah aplikasi kartu kredit yang saya sampaikan langsung diproses?
Aplikasi kartu kredit diproses setelah seluruh persyaratan dokumen dipenuhi.
Kembali ke Atas


Lelang Online
No.
Question
Answer
1.
Siapa yang bisa mengikuti Lelang Online?
Seluruh Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga dapat mengikuti Lelang Online.
2.
Berapa nilai Lelang Online yang dapat saya ajukan?
Anda dapat melakukan penawaran pada Lelang Online di atas harga awal penawaran/nilai penawaran terakhir dengan kelipatan sesuai ketentuan yang diatur oleh Bank. Nilai minimum penawaran ini tercantum pada bagian bawah kotak penawaran nilai lelang.
3.
Bagaimana saya mengetahui bahwa saya adalah pemenang dari Lelang Online dalam suatu periode?
Bank akan mengirimkan email notifikasi kepada Anda dan menginformasikan bahwa Anda memenangkan Lelang Online.
4.
Bagaimana saya melakukan pembayaran atas Lelang Online yang saya menangkan?
Silakan lakukan pembayaran Lelang Online dengan masuk ke Microsite dan memilih menu Kartu Kredit/Lelang Online/Pembayaran serta input nomor kartu kredit dan alamat email yang dipergunakan untuk lelang serta nomor referensi yang terdapat pada email notifikasi pemenang yang dikirimkan oleh Bank.
5.
Kapan barang hasil Lelang Online saya terima?
Barang hasil Lelang Online dapat diterima selambat-lambatnya 20 (dua puluh) hari kerja setelah Anda melakukan pembayaran.
6.
Saya sudah melakukan pembayaran Lelang Online. Namun saya tidak pernah menginput alamat pengiriman barang sama sekali. Ke mana barang yang saya menangkan dalam Lelang Online dikirimkan?
Barang hasil Lelang Online akan dikirimkan ke alamat surat menyurat Pemegang Kartu Kredit yang memenangkan Lelang Online yang tercatat di Bank.
7.
Apakah saya bisa mengubah alamat pengiriman barang hasil Lelang Online?
Untuk dapat mengubah alamat pengiriman barang hasil Lelang Online, Anda harus melakukan perubahan data terlebih dahulu. Perubahan data dapat dilakukan melalui Phone Banking 14041.
8.
Apakah saya dapat menambah spesifikasi barang lelang dengan menambahkan sejumlah dana?
Barang lelang di Microsite adalah sesuai dengan spesifikasi yang tercantum pada pada layar Lelang Online. Bank tidak melayani penambahan spesifikasi.
Kembali ke Atas


Chat With Us
No.
Question
Answer
1.
Hal apa yang dapat saya tanyakan melalui Online Chatting ini?
Seluruh promosi dan informasi terkait:
  • Halaman Kartu Kredit
  • Halaman Kartu Debit
  • Belanja Online
Hal selain tersebut di atas, dapat ditanyakan langsung melalui Phone Banking 14041.
2.
Apakah saya bisa bertanya melalui fitur Chatting kapan saja?
Chatting secara online hanya dapat dilakukan pada jam kerja (Pk. 8.00 – 17.00). Di luar jam kerja, Anda dapat meninggalkan pesan dan kami akan segera menanggapi pertanyaan Anda pada hari kerja berikutnya.
3.
Apakah saya dapat menanyakan status transaksi di Microsite melalui Online Chatting?
Officer kami tidak melayani pertanyaan terkait status transaksi di Microsite. Anda dapat menghubungi Phone Banking 14041 untuk mengetahui hal ini.
4.
Apakah mungkin Officer mengkonfirmasi data saya melalui fitur Chatting?
CIMB Niaga tidak pernah mengkonfirmasikan data melalui fitur Chatting di Microsite. Jangan pernah memberikan data kartu maupun data pribadi Anda melalui fitur Chatting.
Kembali ke Atas


Pendaftaran Newsletter
No.
Question
Answer
1.
Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat email?
Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar saat melakukan pendaftaran Newsletter. Bank tidak bertanggung jawab atas kesalahan input alamat email saat Newsletter Sign Up.
2.
Mengapa saya tidak dapat melihat isi Newsletter?
Email client yang Anda gunakan belum men-support HTML. Silakan gunakan salah satu dari email client berikut.
  • Desktop Client, seperti:
  • Microsoft Outlook 2003, 2007, 2010, 2011, 2013
  • Apple Mail 6
  • Thunderbird
  • Web Based, seperti:
  • Outlook.com
  • Mobile Client, seperti:
  • Android 2.3, 4++
  • Gmail for Android
  • Black Berry 5 (OS 5)
  • Blackberry OS 10
  • Apple iOS 6, iOS 7, iOS 8
  • Gmail for iOS
  • Windows Phone 8
3.
Bagaimana saya merubah alamat email berlangganan Newsletter?
Anda harus melakukan:
  • pemberhentian langganan Newsletter untuk alamat email yang lama
  • melakukan pendaftaran Newsletter untuk alamat email yang baru
4.
Bagaimana saya dapat berhenti berlangganan Newsletter?
Anda dapat melakukan unsubscribe dengan meng-klik link unsubscribe yang terdapat pada bagian bawah email Newsletter yang Anda terima.
5.
Bagaimana jika email Newsletter yang saya terima tidak tampil dengan benar?
Silakan klik link yang ada pada bagian paling bawah Newsletter untuk menampilkan Newsletter dalam layar berbeda.

Kembali ke Atas


Katalog
No.
Question
Answer
Pemesanan
1.
Bagaimana caranya membeli produk yang ada di website ini?
Silakan mengisi formulir pemesanan di Microsite dan lakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu kredit atau Kartu Debit atau CIMB Clicks.
2.
Berapa minimum order untuk pembelian di Katalog ?
Tidak ada minimum order untuk pembelian barang di Katalog.
3.
Apakah saya dapat menambah spesifikasi barang yang saya beli dengan menambahkan sejumlah dana?
Barang yang dibeli melalui Microsite adalah sesuai dengan spesifikasi yang tercantum pada Microsite. Bank tidak melayani pembelian dengan penambahan spesifikasi.
4.
Bagaimana saya mengetahui bahwa pesanan saya telah diproses?
Untuk mengetahui status pesanan, silakan hubungi Phone Banking 14041.
5.
Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?
Pembatalan pemesanan barang hanya dapat dilakukan pada hari yang sama dengan Bank menerima formulir pemesanan barang dan Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). Pembatalan tidak dapat diproses setelah hari tersebut.
6.
Apakah barang yang saya beli memiliki garansi?
Garansi barang adalah sesuai dengan garansi yang diberikan oleh distributor barang.
7.
Apakah saya boleh menukarkan/ mengembalikan barang yang saya pesan dengan kode/type, warna, ukuran lain?
Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan. Penukaran/ pengembalian barang hanya diperkenankan jika dapat dibuktikan bahwa barang cacat produksi.
Cicilan
1.
Berapa tenor cicilan yang dapat saya pilih?
Tenor untuk masing-masing barang Katalog dapat berbeda-beda dan dapat dilihat pada layar masing-masing transaksi di Microsite.
2.
Berapa bunga yang dibebankan kepada saya jika membeli dengan Cicilan Tetap?
Bunga yang dibebankan untuk Cicilan Tetap adalah 0%.
3.
Mengapa barang yang saya beli dari Katalog tidak dapat dicicil?
Barang Katalog dapat dicicil jika memenuhi ketentuan berikut.
  • Dibayar dengan menggunakan Kartu Kredit
  • Nominal pembelian > Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
4.
Apakah barang Katalog yang saya beli dengan menggunakan Cicilan Tetap dapat dilunasi lebih cepat?
Pelunasan sebelum berakhirnya masa angsuran akan dikenakan biaya administrasi sebesar 5% dari sisa pokok atau tagihan minimal Rp. 100.000 (nilai mana yang lebih besar).
Ongkos Kirim
1.
Apakah harga barang sudah termasuk ongkos kirim?
Harga barang yang tertera di dalam microsite belum termasuk ongkos kirim.
2.
Berapa ongkos kirim dari pembelian barang Katalog?
Ongkos kirim yang dibebankan atas pembelian barang Katalog dapat dilihat pada layar spesifikasi produk atau layar transaksi di Microsite (sebelum memilih metode pembayaran).
Pengiriman Barang
1.
Apakah barang pesanan bisa dikirimkan ke selain alamat surat menyurat saya yang tercatat pada Bank?
Bisa.
2.
Apakah saya dapat mengubah alamat pengiriman?
Alamat pengiriman barang tidak dapat diubah. Kami hanya akan mengirimkan barang ke alamat yang Anda tulis saat pemesanan barang Katalog.
3.
Kapan barang yang dibeli dari Katalog dapat saya terima?
Barang yang dibeli dari Katalog dapat diterima selambat-lambatnya 20 (dua puluh) hari kerja setelah pemesanan barang.
4.
Sebelum barang dikirimkan, apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu?
Ya. Pihak ketiga yang bekerja sama dengan kami akan menghubungi Anda untuk memastikan proses pengiriman pesanan.
Apabila Anda sedang tidak berada di alamat pengiriman, silakan menginformasikan nama pihak yang ditunjuk/diberi kuasa untuk menerima barang.
5.
Apa penyebab barang tidak sampai ke alamat pengiriman tepat waktu?
Berikut beberapa sebab barang tidak sampai tepat waktu.
  • Alamat yang dituju tidak/kurang jelas, sehingga kurir mengalami kesulitan untuk mengirimkan paket ke alamat yang tepat.
  • Kurir tidak dapat menemui penerima barang yang sah, biasanya terjadi karena rumah/alamat yang dituju tidak ada penghuni/kosong/ dikunci sehingga petugas kurir tidak dapat menyerahkan barang kiriman kepada penerima yang sah.
  • Force majeure (seperti: bencana alam) yang menghambat pengiriman barang
Cacat Produksi dan Tidak Sesuai Pesanan
1.
Apa yang harus saya lakukan jika kondisi barang saya terima cacat produksi?
Silakan hubungi Phone Banking 14041 dalam waktu 1x24 jam.
2.
Barang yang saya terima cacat produksi. Apakah ada syarat tertentu yang harus saya penuhi?
Barang yang ditukar/dikembalikan harus dalam kondisi yang sama saat barang diantarkan oleh Bank, seperti:
  • kemasan asli lengkap dan tas (jika diberikan)
  • tidak dalam keadaan kotor atau telah dicuci
  • label harga dan barcode barang dalam keadaan utuh
3.
Apa yang harus saya lakukan jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan?
Sebelum membubuhkan tanda tangan pada bukti tanda terima, Anda harus memastikan bahwa barang yang Anda terima adalah sesuai dengan pesanan.
Anda dapat mengajukan keberatan melalui Phone Banking 14041.
Kembali ke Atas


Online Order Cinema
No.
Question
Answer
1.
Berapa jumlah maksimal pembelian tiket pada tiap transaksi?
Jumlah maksimal e-Voucher yang dapat dibeli adalah 4 (empat) tiket per transaksi.
2.
Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat email yang digunakan untuk pengiriman Booking Code & Passkey?
Bank tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan alamat email beserta akibat yang ditimbulkannya.
Mohon Anda memastikan dengan benar alamat email yang diinput saat melakukan transaksi.
3.
Apakah saya dapat meminta pengiriman ulang SMS yang berisi Booking Code & Passkey?
SMS yang berisi Booking Code & Passkey dikirimkan secara otomatis oleh sistem, dan Bank tidak dapat mengirimkan kembali SMS atau email tersebut.
Sebagai langkah antisipasi, silakan simpan bukti transaksi pada layar microsite dengan baik.
4.
Apakah saya dapat meminta pengiriman ulang email yang berisi Booking Code & Passkey?
Email yang berisi Booking Code & Passkey dikirimkan secara otomatis oleh sistem, dan Bank tidak dapat mengirimkan kembali email tersebut.
Sebagai langkah antisipasi, silakan simpan bukti transaksi pada layar microsite dengan baik.
5.
Apakah saya dapat mengubah/membatalkan tiket yang sudah saya beli?
Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah/dibatalkan.

Kembali ke Atas


Kereta Api
No.
Question
Answer
1.
Mengapa tiket yang ingin saya beli tidak dapat dipilih?
Tiket yang dapat dibeli adalah tiket dengan keberangkatan H-90 dan harus > 6 (enam) jam dari waktu keberangkatan.
2.
Berapa jumlah maksimal pembelian tiket pada tiap transaksi?
Jumlah maksimal tiket kereta api yang dapat dibeli adalah 4 (empat) tiket per transaksi keberangkatan dan 4 (empat) tiket per transaksi kepulangan.
3. Apakah transaksi pembelian tiket dibebankan biaya administrasi? Atas tiap transaksi keberangkatan atau kepulangan akan dibebankan biaya administrasi sebesar Rp 7.500 (tujuh ribu lima ratus rupiah). Apabila dalam 1 kali transaksi terdapat pemesanan tiket keberangkatan dan tiket kepulangan, maka akan dibebankan biaya administrasi sebesar Rp 15.000.
4. Apakah saya akan dibebankan biaya tambahan apabila melakukan pemindahan tempat duduk? Pemindahan tempat duduk pada kelas tiket yang sama tidak dibebankan biaya tambahan.
5. Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat email yang digunakan untuk pengiriman Kode Booking?

Bank tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan alamat email beserta akibat yang ditimbulkannya.

Mohon Anda memastikan dengan benar alamat email yang diinput saat melakukan transaksi.
6. Apakah saya dapat meminta pengiriman ulang SMS yang berisi Kode Booking?

SMS yang berisi Kode Booking dikirimkan secara otomatis oleh sistem, dan Bank tidak dapat mengirimkan kembali SMS tersebut.

Sebagai langkah antisipasi, silakan simpan bukti transaksi pada layar microsite dengan baik.
7. Apakah saya dapat meminta pengiriman ulang email yang berisi Kode Booking?

Email yang berisi Kode Booking dikirimkan secara otomatis oleh sistem, dan Bank tidak dapat mengirimkan kembali email tersebut.

Sebagai langkah antisipasi, silakan simpan bukti transaksi pada layar microsite dengan baik.
8. Apakah saya dapat mengubah/membatalkan tiket yang sudah saya beli? Perubahan atau pembatalan tiket dapat dilakukan melalui stasiun online KAI dan mengikuti ketentuan yang berlaku pada KAI.
Kembali ke Atas


e-Voucher
No.
Question
Answer
1.
Berapa jumlah maksimal pembelian e-Voucher pada tiap transaksi?
Jumlah maksimal e-Voucher yang dapat dibeli adalah 1 (satu) e-Voucher/kartu kredit/hari.
2.
Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat email yang digunakan untuk pengiriman Kode Voucher?
Bank tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan alamat email beserta akibat yang ditimbulkannya.
Mohon Anda memastikan dengan benar alamat email yang diinput saat melakukan transaksi.
3.
Apakah saya bisa menukarkan e-Voucher saya di semua lokasi?
e-Voucher hanya dapat ditukar di lokasi yang ditentukan oleh Bank. Daftar lokasi penukaran dapat dilihat di sini.
4.
Berapa jumlah maksimal penggunaan e-Voucher pada tiap transaksi di merchant penerbit e-Voucher?
Jumlah e-Voucher yang dapat digunakan setiap melakukan transaksi di merchant penerbit e-Voucher adalah sesuai dengan ketentuan merchant yang bersangkutan.
5.
Apakah saya dapat membatalkan e-Voucher yang sudah saya beli?
e-Voucher yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan.
6.
Apakah saya dapat meminta pengiriman ulang SMS yang berisi Kode Voucher?
SMS yang berisi Kode Voucher dikirimkan secara otomatis oleh sistem, dan Bank tidak dapat mengirimkan kembali SMS atau email tersebut.
Sebagai langkah antisipasi, silakan simpan bukti transaksi pada layar microsite dengan baik.
7.
Apakah saya dapat meminta pengiriman ulang email yang berisi Kode Voucher?
Email yang berisi Kode Voucher dikirimkan secara otomatis oleh sistem, dan Bank tidak dapat mengirimkan kembali email tersebut.
Sebagai langkah antisipasi, silakan simpan bukti transaksi pada layar microsite dengan baik.
8.
Apakah ada batas akhir penggunaan e-Voucher yang sudah saya beli?
e-Voucher harus digunakan sebelum tanggal kadaluarsa.
9.
Kapan e-Voucher saya kadaluarsa?
Informasi mengenai tanggal kadaluarsa e-Voucher pada:
  • Informasi detail e-Voucher sebelum masuk ke keranjang belanja
  • Layar konfirmasi transaksi berhasil
  • Email yang berisi Kode Voucher
10.
Apakah saya dapat mengembalikan e-Voucher yang sudah kadaluarsa?
e-Voucher yang kadaluarsa tidak dapat dikembalikan.

Kembali ke Atas